Sambut HUT BPK RI ke-72, Porseni Mempererat Kebersamaan

14/11/2018 – 11:00

Mamuju, (13/11). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (HUT BPK RI) ke-72, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di halaman Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Barat. Pembukaan Porseni ini diawali dengan Laporan Panitia Pelaksana oleh Anang Wahyu Harmawan yang melaporkan bahwa dalam peringatan HUT BPK ke-72 ini akan diisi berbagai kegiatan perlombaan olahraga seperti Bola Volley, Bulu Tangkis, Domino, Futsal, Tenis Meja, Karoke, dan Memancing.

Porseni BPK Perwakilan Sulawesi Barat ini secara resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Sulawesi Barat, Eydu Oktain Panjaitan yang didampingi oleh seluruh pejabat structural dan fungsional BPK Perwakilan Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Eydu Oktain Panjaitan menyampaikan pesan bahwa perlu ada keseimbangan antara bekerja dan olahraga dalam rangka menjaga kesehatan fisik dan jiwa seluruh pegawai BPK Perwakilan Sulawesi Barat. Melalui kegiatan porseni dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-72 ini kita harus terus mengeluarkan enegri melalui kerja keras secara optimal, bersinergi satu sama lain dan terus meningkatkan prestasi kerja. Tema Enegri, Sinergi, dan Prestasi diharapkan akan mendorong keluarga Besar BPK Perwakilan Provinasi Sulawesi Barat untuk terus memberikan sumbangsih yang besar dalam kehidupan bermasyarakat melalui pemeriksaan untuk pencapaian pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel, transparan, dan menyentuh kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat.