Sosialisasi Program-Program Bank Mandiri Cabang Mamuju

16/11/2018 – 15:40

Mamuju, (16/11). Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Mamuju melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai program-program mereka seperti, KPR Subsidi terkait Kepemilikan Rumah Bersubsidi bagi para Pegawai Tidak Tetap (PTT), KPR Non-Subsidi terkait Kepemilikan Rumah Komersil bagi Pegawai Tetap, serta KPR Multiguna untuk Kepemilikan Kendaraan Bermotor dan/atau untuk kebutuhan lainnya bagi Pegawai Tetap di lingkungan BPK Perwakilan Sulawesi Barat. Selain itu, pihak Bank Mandiri juga memperkenalkan Program terbaru mereka yaitu Madiri KPR Millennial, yang diperuntukkan bagi pegawai tetap dengan masa kerja minimal satu tahun dengan usia 21 s.d. 45 tahun.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan, Eydu Oktain Panjaitan barsama Branch Manager Bank Mandiri Cabang Mamuju, Rusdi.

Kegiatan sosialisai ini diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat dan sangat disambut baik oleh para pegawai, khususnya bagi PTT karena dengan adanya program Mandiri ini mereka berkesempatan memiliki hunian idaman maupun dapat menjalankan usaha dengan program KPR Multiguna.